-->

MENIKMATI SUNRISE DI PUNCAK MEGASARI

Ngomong masalah Bondowoso emang tak akan ada matinya bro keindahan alam yang tak ada duanya membuat kamu berfikir kembali untuk terus mengunjungi Bondowoso lagi dan lagi. ya inilah kotaku yang penuh dikelilingi bukit bukit dan beberpa keindahan alam lainnya seperti air terjun, padang savana dan hasil bumi yang cukup melimpah.

Photo by kang erwin septian


Sekarang gus Bolang akan ajak kamu untuk menikmati keindahan salah satu bukit yang ada di kota tape ini. Masih di wilayah sempol Bondowoso yaitu bukit megasari ketinggian kurang lebih 1600 mdpl. jarak dari kota sekitar 45 km butuh waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk menuju ke puncak megasari, masih banyak traveler yang belum mengetahui keindahan salah satu tempat di Bondowoso ini, datanglah ke puncak megasari dan nikmati matahari terbit dari arah timur yang keindahannya tak ada duanya di bumi ini.



Untuk menikmati keindahan matahari terbitnya kamu harus bermalam di puncak megasari. oh ya lokasi puncak megasari sebelum pos malabar, sudah ada papan penunjuk arah ke puncak megasari, dengan medan yang masih bebatuan menjadi tantangan sendiri dalam petualanganmu menikmati keindahan alam Bondowoso.

Jika kamu pecinta olahraga paralayang puncak megasri tempat yang cocok untuk menjajah keindahan alam Bondowoso. hamparan kebun kopi , perumahan warga , kawah ijen, kawah wurung dan beberapa bukit - bukit yang indah akan memanjakanmu dalam setiap petualangan mu di Kota tape.


yuk ke Bondowoso
lets Explor Bondowoso.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENIKMATI SUNRISE DI PUNCAK MEGASARI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel