-->

SOTO LAMANGON KELEZATAN TAK ADA DUANYA

Kamu orang indonesia tulen ?
Suka kuliner Nusantara ?
Kamu tahu kuliner yang judulnya SOTO ?

Buat kamu yang menjawab YA tentunya pasti akan tahu salah satu kuline khas nusantara yang judulnya SOTO, pastinya "Soto Lamongan " itu tuh dari terkenalnya sampek dibuat mie instan rasa soto lamongan. Makanan yang satu ini sangat populer di Indonesia hampir setia daerah di Indoneisa mempunyai ciri khas soto sesuai lidah rasa pada setiap daerah, tapi sekarang kita bicara kuliner soto yang ada di jawa, jika kamu ingin menikmati kelezatan soto datanglah ke gudang pembuatannya " Lamongan " konon soto dari lamongan paling enak di santero jagad tanah jawa timur.

telurny saya makan duluan heheheheh

Bicara soto ayam lamongan tentunya kamu tau dengan kuliner yang satu ini ya karena banyak yang menjualnya di setiap daerah di Indonesia tapi cobalah kamu mencicipi langsung soto ayam lamongan asli dari kota dimana soto tersebut diolah dengan tangan para ahli. ada satu yang unik kenapa saya menyarankan kamu untuk mencicipi soto lamongan !. ada perbedaan ya iyaaa lahhh  perbedaannya jika kamu datang ke lamongan pastinya sotonnya asli dari daerah lamongan , soal rasa ? sebenarnya sama sama enak menurut saya di daerah lainnya tapi untuk soto lamongan ada rasa yang tak bisa saya tulis di artikel saya, intinya " Lezat".


Sate ayam lamongan terdiri dari nasi terkadang disajikan dengan lontong, dengan kuah kuning, dan suwir ayam yang lumayan banyak dan tak lupa pelengkap telur plus taburan koya sebagai toping terakhir sajian  soto. Sekali seduh kuahnya akan terasa kelezatan rempah rempah khas racikan resep khas lamongan bagi kamu yang suka aroma jeruk biasanya dalam satu hidangan soto lamongan dilengkapi dengan irisan jeruk nipis.

abaikan saosnya ....itu untuk bakso


Buat kamu yang ingin mencicipi langsung kulier yang satu ini datanglah ke kota lamongan tak hanya soto disana juga ada wisata bahari lamongan tapi buat kamu yang hanya ingin mencicipi langsung soto lamongan asli dari daerahnya tak ada salahnya untuk mengunjungi lamongan di akhir pekan. Tak perlu bingun ketika kamu ke lamongan disana banyak pedagang soto lamongan dari yang model kaki lima, pakai gerobak sampai restoran bintang lima disana kamu tak akan kekurangan stok pedagang soto.

"let's Explor east Java "

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOTO LAMANGON KELEZATAN TAK ADA DUANYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel