-->

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI KRAKAL. JOGYA PART 3

Lanjut petualangan saya dari pantai baron ..................
Setelah kita puas di pantai baron perjalanan saya dilanjut ke pantai Krakal. Sebenarnya masih ada dua pantai yang harus saya kunjungi, pantai kukup dan pantai sepanjang tapi sepertinya waktu sudah tak memungkinkan untuk mengujunginya terpaksa saya harus melanjutkannya ke pantai krakal.


Pantai Krakal sendiri jaraknya tak jauh dari pantai baron, pantai krakal memang sudah lama kondang di kalangan traveler. Garis pantainya landai dan ditaburi pasir putih dengan hempasan ombak yang jernih. Batu karang menghiasi sebagian besar bibir pantai, menjadi rumah bagi ikan-ikan karang berwarna-warni. Ikan damselfish kuning dengan aksen biru di punggungnya, ikan kepe-kepe (butterflyfish) bergaris-garis biru tua dan biru muda, serta sekelompok ikan kecil berwarna biru terang berenang di antara bebatuan. Kaki-kaki bintang laut hitam menjulur keluar dari balik batu tempat persembunyian mereka.

Sebenarnya di pantai yang satu ini kami tak lama hanya saja kami singgah sebentar untuk mengisi perut kita yang sudah mulai keroncongan maklum di pantai baron kita belum sempat sarapan. Dan yang benar saja men kedai nasi padang sudah menyambut kami untuk sejanak mencoba kelezatan kuliner khas minang ini- yang benar saja masakan minang di sini kebanyakan di domain oleh olahan hasil laut , maklum saja hasil laut di gunung kidul memang melimpah, sama seperti di pantai baron, camilan rumput laut krispi juga saya temukan di pantai sundak.

Petualangan selanjutnya ke pantai Pok Tunggal konon pantainya paling cantik di daerah istimewah ini. lah sebelum Gus lanjut ke pantai Pok Tunggal dan setelah habis melahap seluruh hidangan yang di traktir sama om maryoto, saya mencoba menengok keindahan pantai sundak, hamparan pasir putih yang landai menjadi ciri tersendiri untuk pantai yang satu ini .

Oiiiii ayo mas keburu sore lanjut ke pantai pok tunggal
 Si Bos sudah memanggil saya dari kejauhan. Meskipun kurang berlama lama menikmati pantai sundak cekrek ....cekrek ....kiri kanan maju mundur dengan kamera saya  dan Kuliner nasi padangnya sudah cukup untuk menikmati pantai sundak.

Next my Trip go Pok Tunggal Beach.......
Let's Goooo

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI KRAKAL. JOGYA PART 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel