-->

BAGAIMANA CARA MEWUJUDKAN SENDIRI PERJALANANMU



Siapa yang tahan ketika kamu mendapat ajakan dari temanmu untuk mengunjungi suatu tempat yang mungkin belum pernah kamu kunjungi namun apa daya ketika kamu mulai menemukan halangan dari waktu yang terbatas sampai kendala ongkos yang benar benar tidak bisa dibilang sedikit untuk menjelajahi jengkal demi jengkal keindahan alam ciptaan tuhan.
Ini hanya tips saya sekedar ala Gus Bolang dan saya wajib share kepada para netter khususnya yang doyan traveling. “ Saya Pernah Kesini” ketika saya perhatikan dan amati kata itu seakan ingin menulis lebih banyak destinasi wisata yang ada di penjuru Indonesia agar semua bisa tahu Indonesia itu indah.
Ini hanya cara saya menciptakan suatu cita-cita saya menjelajah keindahan Indonesia. Percayalah Keluyuran tak harus butuh uang banyak ... hanya saja kita butuh mimpi yang banyak, coba saja tips saya !.



BERMIMPILAH BUKAN BERARTI ANDA HARUS BANYAK TIDUR.

Bermimpi. Ya  itulah langkah pertama untuk memulai perjalanan anda saya masih ingat dulu mimpi saya waktu masih SD menjelajah seluruh dunia, namun mimpi saya meleset saya hanya menjelajah keindahan Indonesia itupun masih sebatas jawa-bali – madura saja .namun tak apa inilah wujud mimpi saya ketika saya masih yang saya wujudkan ketika saya mulai terbangun dari mimpi saya.



BUATLAT SUGESTI POSITIF

Sudah anda bermimpi dan mempunyai mimpi?. Kalau belum saya sarankan dari sekarang anda berimajinasi sejenak menerung hal yang ingin anda lakukan kemudian mulailah sugesti otak anda sampai seuruh tubuh anda, pernah baca buku” The Secret “ ya sistem kerjanya sama seperti itu “ mulailah sebutkan apa yang anda inginkan dan ciptakan sugesti positif dalam kehidupan anda “ maka disana akan ada hukum tarik menarik “ begitu yang dijelaska dalam the secret ingat kata saya anda seorang  programer sendiri kehidupan anda.


MULAILAH BUAT RENCANA


Kalian tahu suatu perusahaan waralaba bisa berkembang dengan pesat itu karena ada menejer yang mereka punya sistem menegemen yang baik yang biasa ditulis dalam bentuk SOP ( Sistem Operasional Prosedural ). Sama dengan cara saya berjalan saya biasa menulis target lokasi yang harus saya capai dibuku diary saya atau kadang saya orat-oret kalender sebagai target bulan ini saya harus mengunjungi tempat ini.
Buatlah yang banyak dimana lokasi yang akan anda tuju jangan nanggung kalau perlu tiap minggu beri tempat yang akan anda kunjungi. Mungkin kamu akan terheran mengapa harus demikian, cobalah pasti anda akan tahu apa jawabannya.



BUATLAH RELASI DILUAR KOTA,DAN BIASAKAN HIDUP SEDERHANA DI PERJALANAN

Langkah selanjutnya anda harus bisa membuat relasi di luar kota atau dimana tempat yang kan anda hendak dikunjungi. Mengapa harus demikan ya agar nanti ketika anda menuju di suatu tempat anda akan mendapatkan bantuan dari teman anda di tempat tersebut minimal anda diantarkan ke tempat wisata atau sekedar makan gratis.
Banyak cara untuk mendapatka relasi diluar kota diantaranya bisa lewat media sosial bisa FB,Twitter, atau apalah anda pasti tahu. Dan jangan terlalu boros diperjalanan agar budget anda cukup.



BERSYUKURLAH JIKA ANDA DIPECAT ATAU DI PHK DARI PEKERJAAN ANDA.

Mungkin ini agak begitu extreme untuk masalah dikehidupan anda. Jika anda ingin menjelajah keindahan alam tentunya anda pasti sepaham dengan saya “ SAYA BUTUH WAKTU YANG DAMAI,SAYA BUTUH WAKTU YANG TENANG KETIKA SAYA MENJELELAH KEINDAHAN ALAM, SAYA TAK INGIN DIKEKANG OLEH KANTOR BAHKAN MAJIKAN SAYA “ ya mungkin itu pikiran yang ada dibenak kita.
Banyak sahabat saya ketika saya ajak ayo jalan jalan pasti mereka menolak dengan alasan saya ada kerja di kantor. Ini cerita real saya sampai saya pernah di berhentikan dari suatu lembaga instansi gara gara saya sering bolos dengan alasan keluar kota, namun saya sangat mensyukuri hal tersebut karena saya mempunyai waktu yang panjang untuk menikmati keindahan alam ini.
Lantas dapat dari mana biaya untuk hidup. Kawah percayalah tuhan kita sudah memberikan rejeki kepada kita sesuai dengan apa yang kita butuhkan anda bisa mencoba untuk berwira usaha untuk modal tenang saja wirausaha tak harus dengan modal anda bisa menjual jasa yang penting halal kenapa tidak.

Jadi mulailah dengan tempat indah di sekitar anda.percayalah Indonesia itu indah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BAGAIMANA CARA MEWUJUDKAN SENDIRI PERJALANANMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel